Kolam Pemancingan Kadisoka Jogja

Lokasi / Spot Kolam Pemancingan JogjaZonaMancing – Kolam Pemancingan Kadisoka berada di daerah Maguwo, Lokasi pastinya adalah Jalan Raya Tajem belok ke kanan pada perempatan kedua dari arah selatan. Pemancingan ini sering dikunjungi oleh masyarakat Sleman. Lokasi ini memiliki kolam utama sebanyak satu buah dan kolam lainnya yang cukup banyak.

Di spot kolam pemancingan ini kebanyakan adalah ikan Bawal, meskipun ada juga Tombro, Nila, Mas, dll. Ukuran ikan Bawal disini sekitar setengah kilo-an sehingga cukup membuat sensasi strike menjadi lebih menantang.

mancing bawal di kolam harian

Di pemancingan ini sistemnya kilo-an, jadi tidak perlu bayar uang masuk / pendaftaran. Jika ingin membawa hasil pancingan, akan ditimbang dan dibayar sesuai harga sesuai jenis ikan. Kelebihan lain mancing kolam di tempat ini adalah ikan yang kita dapat bisa dilepas kembali ke kolam, asal masih sehat dan lukanya tidak parah.

Ditempat ini kita juga bisa langsung menikmati ikan hasil pancingan tadi. Kita bisa minta untuk mengolahkan ikan hasil pancingan dengan berbagai macam resep masakan. Jadi selain mancing senang, perut juga tetep bisa kenyang.

Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *